Hadiah Juara Lomba Tagline di Serahkan

22214928_1807260769297198_833293181_n

kpu-jombangkab.go.id-   KPU  Kabupaten Jombang  beberapa waktu yang lalu menyelenggarakan kegiatan Grand Final Lomba Maskot, Tagline, dan Jingle pada sabtu malam minggu,  (30/9). Perlombaan ini terdiri dari tiga jenis perlombaan yaitu lomba Maskot, Tagline Jingle. Pemenang Maskot dan Jingle hadiah sudah diambil malam itu juga berupa tropi,piagam dan uang pembinaan.

Sementara, untuk hadiah lomba tagline untuk kategori juara 1,2 dan 3 baru  diambil hari ini, Senin(02/10), juara 1 dimenangkan oleh Fandi “Tuku beras nang pasar legi, ayo cerdas berdemokrasi”, juara 2 Lutfi “ Berikan suara tanpa imbalan” dan juara 3 Dimas A “ojo golput tambah mundak luput”.

Fandi Ahmad Juara 1, pria  yang berprofesi sebagai guru seni  SDN Kepanjen 2 Jombang mengambil hadiah pada hari senin  pukul 14.30, dengan wajah gembira. Ia menerima hadiah tropi, sertifikat dan uang pembinaan yang diberikan secara simbolis oleh Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten  Jombang. Moch Fatoni menyarankan, Fandi Ahmad  dapat memperkenalkan anak didiknya untuk datang ke RPP Gusdur.

Dan selanjutnya untuk juara 2 dan 3 lomba tagline, Lutfi Putra H dan Mohammad Dimas A, Siswa SMK 1 Jombang datang mengambil hadiah ke kantor KPU Pukul 16.00.  hadiah, tropi, sertifikat dan uang pembinaan diberikan secara simbolis oleh Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Jombang Moch. Fatoni Di RPP GUSDUR. Kedua siswa tesebut sangat senang atas hadiah yang diberikan KPU. “Tropi dan sertifikat akan kami titipkan di sekolahan sebagai kenangan siswa berprestasi,” ujar Lutfi siswa asal menagto mojowarno.

Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas berpesan kepada kedua siswa tersebut agar hadiah uang pembinaan dibuat yang bermanfaat untuk siswa dan berharap kedua siswa tersebut lebih kreatif lagi dalam berkarya. (agus)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *