BAGIAN TEKNIS KONSULTASI REGULASI PENCALONAN 

 

 

 

 

 

 

Jombang. kpu-jombangkab.go.id.– Bagian  teknis dan hubmas sekretariat KPU Kabupaten jombang  koonsultasi  pencalonan  untuk kegiatan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang tahun 2018 ke kpu Propinsi Jawa Timur,selasa (29/08). Bagian Teknis dan Hubmas KPU Kab Jombang diwakili Burhani agus Sukmana,SH dan  Fitri maharani yudhita, S.IP  diterima langsung  Aziz Basuki,SE Kasubag Teknis dan Hubmas KPU Propinsi Jawa Timur dan Umi Fadilah SE staf teknis di ruang kerjanya.

 

Aziz Basuki, menyampaikan dalam pencalonan harus  berpedoman pada  Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 dan PKPU Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemiihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018. KPU Kab /Kota bisa membuat suatu Keputusan yang mengatur pencalonan  menyesuaikan dengan tanggal di dalam Tahapan  dan Jadwal Penyelenggaraan Pilkada serentak  2018.

 

Melalui Koordinasi Internal  ini, kita harapkan KPU Kab/Kota selalau aktif mensosialisasikan Tahapan  dan Jadwal Penyelenggaraan Pilkada serentak  2018 kepada masyarakat ,”  ujar aziz.( agus)

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *