Syukuran dan Do’a Bersama HUT RI

WhatsApp Image 2017-08-24 at 16.14.05

Tumpengan dan do’a bersama, Senin (21/08/2017)

 

kpu-jombangkab.go.id Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di KPU Kabupaten Jombang dilaksanakan dengan sederhana dan khidmat. Setelah mengikuti rangkaian acara yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang, defile dan sepeda santai, kali ini KPU Kabupaten Jombang menggelar acara tumpengan dan do’a bersama sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang memasuki tahun ke-72, Senin (21/08).

Tumpengan dan do’a bersama dipimpin Abdul Wadud Burhan Abadi, anggota Komisioner KPU Kabupaten Jombang dan dihadiri seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Jombang. Pada do’a bersama itu, Burhan menyampaikan agar seluruh jajaran KPU Kabupaten Jombang sebagai generasi penerus bangsa dapat memberikan kinerja terbaiknya untuk ikut membangun bangsa sesuai dengan tugas dan keahlian masing-masing.

“Salah satu bentuk rasa syukur kita terhadap kemerdekaan Republik Indonesia yakni dengan mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia yang bersih, bebas KKN dan transparan sehingga dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” kata Burhan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto juga menyampaikan pentingnya koordinasi dan sinergitas antar bagian pada KPU Kabupaten Jombang. “KPU Kabupaten Jombang merupakan satu kesatuan, tidak ada bagian yang dapat berdiri sendiri. Karena itu, kita harus terus meningkatkan koordinasi, sinergitas dan kekompakan. Apalagi di tahun ini kita akan menghadapi 2 Pemilu sekaligus, sehingga diharapkan dengan semangat kemerdekaan mari kita bersama membangun KPU Jombang menjadi lebih baik,” tambah Hanif. (anjar)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *