SMPN 1 Pendaftar Pertama Lomba Jingle Pilkada 2018

 

burhani terima daftar lomba jingle

Kpu-jombangkab.go.id- SMPN 1 Jombang menjadi peserta pertama yang mendaftar Lomba Jingle Pemilu Bupati Jombang 2018 dengan datang menyerahkan langsung 2 (dua) karyanya ke KPU, Senin (21/8). Choirul Saleh mengantarkan  2 (dua) karya jingle atas nama Dian Yunitasari S.Pd M.Pd dan Wahyudi S.SN dari SMPN 1 Jombang, dalam bentuk CD-R kepada Staf Subbag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Kabupaten Jombang, Burhani Agus Sukmana.

Setelah menyerahkan CD-R tersebut, Choirul Saleh mendapatkan tanda terima dari KPU dan membawa pulang formulir yang berisi identitas pendaftar dan Lembar Orisinalitas Lomba Cipta Jingle KPU Kabupaten Jombang yang harus diisi langsung oleh peserta dan bertandatangan di atas materai. Lembar Orisinalitas berisi pernyataan dari peserta bahwa karya cipta jingle tersebut adalah karya sendiri, bukan jiplakan, belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan dalam lomba apapun, dimanapun dan kapanpun, kesediaan menerima sanksi jika terbukti melakukan pelanggaran hak cipta, dan kesediaan karya tersebut menjadi milik KPU Kabupaten Jombang dengan hak menyebarluaskan.

“Kami yakin bahwa peserta lomba karya cipta jingle Pilkada Jombang 2018 sudah mengetahui sedikit banyak aturan tersebut terutama adalah menghasilkan karya cipta yang orisinal atau asli karya ciptanya sendiri. Saya berharap banyak muncul bibit-bibit seniman baru terutama usia muda dan produktif dari masyarakat Jombang sendiri melalui lomba ini,” ujar Moch. Fatoni, Komisioner KPU yang membawahi Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM dan Parmas). (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *