Burhan Abadi: KPU Melayani Jangan Hanya Jadi Slogan

 

burhan apel pagi

Apel Senin (21/8)

 

kpu-jombangkab.go.id– Komisioner KPU Kabupaten Jombang, Abdul Wadud Burhan Abadi SE, mengingatkan kepada seluruh personel KPU agar slogan ‘KPU MELAYANI’ tidak hanya sebatas slogan semata, tapi juga harus tercermin dalam tindakan nyata dalam bekerja. Hal ini disampaikan Burhan Abadi, sapaannya, pada Apel Senin (21/8), di depan seluruh pegawai KPU yang mengikuti apel.

Burhan mengatakan bahwa tindakan nyata sebagai perwujudan dari slogan KPU Melayani bisa dimulai dengan rasa ikhlas dalam bekerja. Ikhlas artinya tidak hanya sebatas bekerja karena melaksanakan perintah pimpinan semata, tapi juga bekerja dengan baik dan menghasilkan yang terbaik lebih dari yang diperintahkan pimpinan.

“Jika kita bekerja dengan ikhlas, hasilnya akan maksimal. Namun juga perlu diingat bahwa bekerja tidak cukup dengan ikhlas tapi juga harus sesuai dengan prosedur atau peraturan sehingga bukan hanya hasil yang maksimal tapi juga benar sesuai aturan,” tegas Anggota KPU yang membawahi Divisi Perencanaan dan Data.

Terakhir, Burhan mengingatkan bahwa semua orang untuk bersegera dalam kebaikan. Segala pekerjaan atau perbuatan yang baik harus disegerakan sebelum datangnya musibah. Bersegera dalam kebaikan bisa dimulai dengan memperbaiki perilaku diri sendiri atau mengoreksi kesalahan diri sendiri di masa lalu kemudian memperbaikinya dengan melakukan yang benar agar musibah atau fitnah menjauh. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *