KPU Ikut Meriahkan Defile Agustusan

IMG_3266

Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto pada apel pagi menyampaikan agar seluruh pegawai dapat hadir dan ikut berpartisipasi, Senin (31/07).

 

kpu-jombangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang mendapat undangan dari Pemerintah Kabupaten Jombang untuk menghadiri upacara pembukaan peringatan HUT RI ke-72 dan Defile pada Selasa. Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto pada apel pagi menyampaikan agar seluruh pegawai dapat hadir dan ikut berpartisipasi, Senin (31/07).

“Saya berharap seluruh pegawai dapat hadir sebagai bentuk partisipasi perayaan HUT RI ke-72. Tak hanya untuk berpartisipasi, namun acara besok juga sebagai media kita untuk menjalin kerjasama dan pengenalan instansi KPU,” Kata Hanif.

Sebagai instansi yang langsung dibawah naungan KPU RI, KPU Kabupaten Jombang memang merupakan instansi pusat, dimana dalam hal kebijakan ataupun peraturan langsung mengikuti KPU RI. Namun, KPU Kabupaten Jombang tetap menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Jombang. Kerjasama dan sinergitas ini salah satunya diwujudkan dengan menghadiri acara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Jombang sebagai pembukaan perayaan HUT RI ke-72.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, begitu kata pepatah. Dan meskipun KPU Kabupaten Jombang merupakan instansi pusat namun seyogyanya kita tetap menghormati budaya dan ikut memeriahkan HUT RI ke-72 dengan menghadiri undangan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Jombang,” tambah Hanif. (anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *