Tingkatkan Disiplin ASN Melalui Apel

IMG_3147

kpu-jombangkab.go.id,  Kedisiplinan  merupakan hal yang sangat penting dalam meningkatkan kinerja apalagi dalam sebuah organisasi pemerintah termasuk  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang. Hal ini disampaikan Ketua KPU Jombang, Muhaimin shofi  saat menjadi pembina apel senin (24/07) pagi.

“Apel ini adalah sebagai wujud dalam meningkatkan kedisiplinan serta sumber informasi untuk mengetahui jumlah kehadiran  dan tidak hadir serta alasan ketidak hadiran, peningkatan disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya tanpa mengeluhkan jam kerja yang dijalani.” ujar Muhaimin.

Terkait kinerja kegiatan, ia  berharap sekretarat KPU Kabupaten Jombang bisa mengoptimalkan seluruh personil dalam melaksanakan kegiatan. Juga dengan etos kerja dan kedisiplinan ASN, Muhaimin  menyampaikan arahan agar dalam melaksanakan kegaitan perkantoran bisa berjalan dengan maksimal dan disiplin, sesuai dengan  tupoksinya

Apel pagi berlangsung  singkat namun padat. Apel pagi diahiri  dengan doa bersama sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing, untuk mengawali kegiatan minggu ini. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *