Subag Teknis Bahas lomba Jingle

kpu-jombangkab.go.id, Subagian Teknis Sekretariat KPU Kabupaten Jombang kembali melakukan rapat internal dengan Tim Juri menilai lomba jingle Pilkada 2018. Rapat internal membahas jadwal lomba, mulai dari pengumuman lomba, peserta lomba, kriteria lomba dan grand final atau puncak anugerah bagi para pemenang.
Deni laksono, Kasubag Teknis dan Hupmas, menyampaikan bahwa rapat ini diadakan untuk mendiskusikan masalah teknis terkait dengan lomba jingle. Rapat internal dengan tim juri jingle Pilkada, Acmad Yani/Yeyen dan Tri Atmaja Haryoga Putra serta staf teknis dan Hupmas, yang di lakukan di ruang sekretariat, Rabu (19/7).
Diskusi internal ini dapat menggali masukan dari tim juri agar lomba dapat menghasilkan karya terbaik dan mendapatkan Jingle yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Jombang, tidak partisan atau memihak salah satu partai politik atau pasangan calon,” jelas Deni.
Dalam koordinasi tersebut, tim juri juga banyak memberikan masukan. Di antaranya, Achmad Yani, menyampaikan bahwa untuk memudahkan peserta lomba, ketentuan terkait menyertakan hasil karya jingle peserta lomba bisa menyerahkan karyanya lewat E-mail maupun datang langsung ke KPU, “tandasnya. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *