Bank Mandiri Presentasikan Penawaran Kerjasama

20205593_10155443769004030_898998744_o


Bank Mandiri Cabang Jombang melakukan presentasi penawaran kerjasama di ruang rapat KPU Kabupaten Jombang, Selasa (18/07).

 

kpu-jombangkab.go.id Bank Mandiri Cabang Jombang melakukan presentasi penawaran kerjasama di ruang rapat KPU Kabupaten Jombang, Selasa (18/07). Penawaran kerjasama yang dipresentasikan oleh Bank Mandiri tidak hanya penawaran jangka pendek dalam hal penampungan alokasi dana hibah Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten jombang Tahun 2018 tetapi juga penawaran kerjasama jangka panjang dalam hal penampungan dan pengalokasian rekening gaji seluruh pegawai KPU Kabupaten Jombang.

Presentasi kerjasama oleh Bank Mandiri dipimpin oleh Taufik Hidayat selaku Pimpinan Bank Mandiri Cabang Jombang bersama 6 marketing staff dari Bank Mandiri. Penyampaian presentasi penawaran kerjasama dimulai tepat pukul 13.00 WIB di depan seluruh anggota Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Jombang.

Pada presentasinya, Bank Mandiri tidak hanya menawarkan kemudahan dan likuiditas bank, tetapi beberapa fasilitas pembiayaan antara lain private service, pengajuan kredit kepegawaian, kemudahan pelaporan serta asuransi AXA Mandiri yang merupakan salah satu program dari Bank Mandiri.

“KPU Kabupaten Jombang berterima kasih atas perhatian dari Bank Mandiri dengan memberikan penawaran khusus dan banyak fasilitas. Namun, kami akan mendiskusikan lebih lanjut tentang proposal pengajuan dan hasil presentasi dari Bank Mandiri dan beberapa perbankan lainnya sebelum memutuskan akan melakukan kerjasama kedepannya,” kata Muhaimin Shofi, Ketua KPU Kabupaten Jombang yang akrab dipanggil Muhaimin.

Setelah mendengarkan presentasi dari beberapa perbankan, KPU Kabupaten Jombang akan mengagendakan rapat khusus untuk membahas lebih lanjut kerjasama dengan bank apa yang akan dipilih demi menunjang kelancaran pelaksanaan Pilkada 2018. (anjar)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *