Subbag Teknis Desain Pamflet Lomba

 

IMG_2879

Staf Subbagian Teknis dan Hupmas saling berkoordinasi untuk membuat desain brosur dan pamflet, Senin (17/07).

kpu-jombangkab.go.id– Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018 sudah akan bergulir. KPU Kabupaten Jombang mulai merencanakan persiapan Pilkada 2018. Salah satunya dengan launching lomba jingle yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017.

Persiapan launching lomba jingle dilakukan oleh Subbagian Teknis dan Hupmas dengan saling berkoordinasi antar staf untuk desain pembuatan brosur dan pamflet, Senin (17/07).
Dalam pamflet tersebut rencananya akan disematkan informasi tentang tanggal mulai pendaftaran, tanggal penyeleksian dan tanggal pengumuman. Disamping itu juga diinformasikan tentang syarat untuk mengikuti perlombaan dan jenis file yang dibutuhkan.

“KPU Jombang mendesain langsung brosur maupun pamflet yang akan dibagikan kepada masyarakat. Kita memanfaatkan skill dan kompetensi dari pegawai KPU sendiri. Brosur dan pamflet ini akan kita bagikan kepada masyarakat agar dapat ikut berkontribusi dalam Pilkada 2018, khususnya Pilkada Jombang,” kata Moch.Fatoni, Komisioner yang memimpin Divisi SDM dan Parmas KPU Jombang. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *