Ridho Pilih Dart Game RPP Gusdur

rido

Muhammad Ridho memilih asyik bermain dart game RPP Gusdur KPU Kabupaten Jombang, Sabtu (15/7).

 

 

kpu-jombangkab.go.id – Tak mau kalah dengan adiknya yang berselfie ria dengan kentongan di photo booth RPP Gusdur, Muhammad Ridho memilih asyik bermain dart game di RPP Gusdur KPU Kabupaten Jombang, Sabtu (15/7). Pemandangan keceriaan murid TK Permata Indonesia Desa Kepatihan ini terlihat saat mereka mengajak orang tuanya berkunjung ke RPP Gusdur.

Ini menunjukkan bahwa RPP Gusdur tidak ada matinya, Selain kader-kader partai politik yang antusias mengantri, para aktivis Ormas dan Organisasi Pemuda, tak terkecuali anak sekolah yang menyempatkan hadir menikmati suguhan diorama di RPP Gusdur.

Selain tertarik dengan berbagai permainan yang ada, ular tangga, puzzle, dart game, Ridho juga sangat tertarik mencoba lempar bidik mini, yang menjadi ciri khas RPP Gusdur, ini. “Mainan daret game, sangat asyik bisa lempar-lempar sepuasnnya, kayak main panah-panahan,” kagum Ridho. Setelah puas bermain dart game selanjutnya Ridho sibuk memasang Puzzel Pemilu yang disediakan di RPP Gusdur.

Moch. Fatoni divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Jombang menjelaskan salah satu fungsi utama dari rumah pintar pemilu adalah memberikan edukasi kepemiluan kepada masyarakat, termasuk memberikan pendidikan kepemiluan secara dini kepada generasi penerus bangsa. “Sehingga kelak ketika mereka dewasa akan terekam dalam benak anak-anak kita kepedulian terhadapa bangsa dan negara, melalui mindset dan pendidikan karakter melalui game-game pemilu yang kami sajikan di RPP,” ungkap Fatoni dengan penuh harap. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *