Komunitas Motor Melovers Sambangi RPP GUSDUR

 

fcdf5d2d-1168-4c3a-a079-5d554b04ba7b

Kunjungan Komunitas Pecinta Motor dari Melovers Jombang, M. Jauhary dan M. Aditya Amiruddin ke RPP Gusdur, Jumat (14/7)

 kpu-jombangkab.go.id- Jumat malam, (14/7) RPP Gusdur tiba-tiba kedatangan tamu Komunitas Pecinta Motor dari Melovers Jombang, M. Jauhary dan M Aditya Amiruddin. Komunitas pecinta motor Honda Mega Pro Lovers yang datang di ujung petang beruntung masih ditemui langsung oleh Moch. Fatoni divisi SDM dan Parmas yang membidangi RPP Gusdur beserta Deni Laksono, Kasubag Teknis Hupmas. Kebetulan keduanya masih stand by di kantor KPU Kabupaten Jombang mengedit berita website instansinya.

Fatoni menyatakan Rumah Pintar Pemilu bisa menjadi ajang kreativitas para pemuda termasuk komunitas motor, selain bisa kopi darat disini dengan berdiskusi, menyusun progam, mencari data dan mendapatkan fasilitas free wifi, para riders bisa juga belatih orasi di panggung demokrasi atau menggelar kopdar gabungan untuk kegiatan standing up comedy misalnya. “Sehingga kesan jelek masyarakat terhadap komunitas motor bisa terkikis,” harap Fatoni.

“Kami membaca di web KPU Jombang dan fanspage-nya banyak sekali berita tentang RPP Gusdur, kami penasaran tentang konten dan display yang disuguhkan disini,” terang Jojo panggilan M Jauhary di dunia maya. “Kedatangan kami kesini adalah bentuk kepedulian terhadap arti penting pemilu, kami bukan geng motor yang suka berhura-hura atau ugal-ugalan di Jalan,” imbuh Amirudin “rencananya kami akan undang likers melovers untuk mengunjungi RPP yang tersebar di setiap Kabupaten ini,” ujarnya mantab.

Selain berdiskusi santai dengan komisioner, melihat dokumentasi dan display foto di RPP, Amir dan Jojo juga menyempatkan mencoba bermain dart game. M.Jauhary mengucapkan banyak terima kasih bisa diterima di RPP Gusdur meski datang di ujung petang. Ia juga menjelaskan tujuan organisasi komunitas motor Melovers yaitu sebagai tempat berbagi informasi mengenai Honda New MegaPro/MegaPro, dan info lainnya yang bermanfaat. Disamping itu juga sebagai wadah untuk berbagi cerita tentang apa saja yang sifatnya positif, serta wadah untuk membangun silaturahmi, dimana kebersamaan lebih diutamakan dari pada hal-hal lainnya. (anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *