Apel Pagi Sarana Pengecekan Personil

IMG_2872

Apel pagi di KPU Kabupaten Jombang , Senin (17/7)

 

kpu-jombangkab.go.id– Apel pagi setiap hari Senin yang dilaksanakan KPU Kabupaten Jombang pada bulan Juli 2017 ini bertepatan dengan tanggal 17, yang mana setiap tanggal 17 Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) mengenakan seragam Korpri yang merupakan seragam kebanggaan PNS.

Hadir sebagai penerima apel, Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto. Dalam pengarahannya, Hanif menyampaikan tentang pentingnya pengecekan jumlah personil atau pegawai pada setiap pelaksanaan apel.

“Apel tidak hanya merupakan sarana untuk mengevaluasi kegiatan selama minggu kemarin dan penyampaian informasi serta agenda untuk 1 (satu) minggu kedepan, namun juga merupakan sarana untuk mengecek jumlah personil atau pegawai yang hadir maupun yang berhalangan hadir berikut sebabnya. Untuk kedepannya, pemimpin apel harus menyampaikan berapa jumlah pegawai yang hadir mengikuti apel dan siapa saja yang tidak hadir,” kata Hanif dalam arahannya.

Tak hanya mengevaluasi tentang pelaksanaan apel pagi, Hanif juga menghimbau kepada seluruh pegawai KPU Kabupaten Jombang untuk saling bekerja sama dan meningkatkan soliditas antar bagian. (anjar)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *