RPP Gusdur Kembali Disambangi Polisi

IMG_2686

Personel Polres Jombang Kunjungi RPP Gusdur, Kamis (13/7)

 

kpu-jombangkab.go.id- Personel Polres Jombang sambangi Rumah Pintar Pemilu-Gubuk Sosialisasi Demokrasi Untuk Rakyat (RPP Gusdur) pada Kamis (13/7). Kedatangan empat anggota Polres Jombang yang terdiri dari Brigadir Kepala (Bripka) Machfudin, Bripka Arif, Bripka Sugiarto, dan Brigadir Yani Dwi, ke KPU Kabupaten Jombang terkait melaksanakan tugas dari atasan mereka untuk menyampaikan surat permohonan permintaan data jumlah Data Pemilih Tetap Pemilu terakhir, sekaligus sambang ke RPP Gusdur.

Staf Subbag Teknis Hupmas bagian Analis Pemilu, Burhani Agus Sukmana SH, melayani mereka di teras RPP Gusdur sembari memperkenalkan kepada mereka RPP Gusdur. “Ini rumah pintar pemilu kami yang baru diresmikan pada 22 April 2017 lalu dan juga ada di KPU pusat hingga daerah di seluruh Indonesia,” ujar Agus, sapaannya, kepada para personel Polres Jombang tersebut.

Menurut Machfudin, adanya RPP Gusdur membuat suasana dan tampilan KPU Kabupaten Jombang jadi berbeda. Karena di terasnya saja tidak seperti sedang berada di lingkungan instansi pemerintahan, berkesan santai dan asri sehingga mereka pun betah berdiam di sana sembari menunggu permintaan data mereka diproses oleh pegawai terkait. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *