Bersihkan RPP Gusdur, Jaga Kenyamanan Pengunjung

IMG_2546

Staf teknis dan hupmas membersihkan debu-debu dan mengecek literatur di RPP Gusdur, Selasa (11/7)

kpu-jombangkab.go.id- Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur yang mengusung tema indoor dan outdoor dalam konsepnya, membutuhkan perhatian khusus dan perawatan secara berkala. Perawatan berkala itu dilakukan Divisi SDM dan Parmas, Selasa (11/07).
Tak hanya menata ulang atribut, membersihkan debu-debu dan mengecek literatur, namun Divisi SDM dan Parmas juga menambahkan literatur baru berupa 4 (empat) tema buku sebagaimana yang dikirimkan KPU Republik Indonesia. Keempat buku tersebut yakni Umat Beragama Cerdas Berdemokrasi, Perempuan Cerdas Berdemokrasi, Komunitas Pinggiran Cerdas Berdemokrasi, dan Anak Muda Cerdas Berdemokrasi.
“Penataan dan perawatan secara berkala sangat penting dilakukan, apalagi RPP Gusdur sebagian atributnya berada diluar sehingga terkena debu dan matahari. Perawatan ini menjaga agar jangka waku pemakaian dari aset RPP Gusdur lebih lama,” Kata Mochamad Fatoni yang menggawangi Divisi SDM dan Parmas KPU Jombang.
Disamping untuk menjaga aset RPP dan mengecek literature, bersih-bersih RPP juga dimaksudkan sebagai langkah kesiapan RPP Gusdur untuk menerima masyarakat yang sewaktu-waktu berkunjung. “Jika RPP Gusdur bersih dan rapi, masyarakat yang berkunjung juga akan senang dan merasa nyaman. Hal ini juga menjadi tanggungjawab KPU Jombang sebagai public service, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Fatoni. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *