Bank Mandiri Susul Tawarkan Kerjasama

IMG_2601

Kedatangan Pimpinan Bank Mandiri Cabang Jombang, disambut langsung oleh Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi dan didampingi anggota Komisioner Dja’far, Moch.Fatoni dan Abdul Wadud Burhan Abadi, Selasa (11/7)

Anggaran Pilkada 2018 yang akan dikelola KPU Kabupaten Jombang menjadi perhatian khusus beberapa bank besar di Indonesia. Setelah Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bulan Juni lalu menawarkan kerjasama, kali ini giliran Bank Mandiri datang ke KPU Kabupaten Jombang untuk menawarkan kerjasama, Selasa (11/07).
Kedatangan Bank Mandiri yang diwakili oleh Taufik Hidayat, Branch leaders atau Pimpinan Bank Mandiri Cabang Jombang, disambut langsung oleh Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi dan didampingi anggota Komisioner Dja’far, Moch.Fatoni dan Abdul Wadud Burhan Abadi.
Pada pertemuan tersebut, Taufik Hidayat menawarkan kerjasama dalam pengelolaan anggaran Pilkada 2018 dengan beberapa kemudahan dan fasilitas dari Bank Mandiri diantaranya kemudahan dalam pengambilan dana dalam jumlah berapapun dan kemudahan pelaporan setiap bulan serta kemudahan-kemudahan lainnya.
Muhaimin Shofi menyambut baik tawaran kerjasama yang diajukan oleh Bank Mandiri. Namun lebih jauh, KPU Jombang ingin mendengarkan penjelasan penawaran dari Bank Mandiri melalui pemaparan langsung yang untuk selanjutnya akan didiskusikan bersama dalam rapat pleno KPU Jombang.
“Terima kasih atas tawaran dan perhatian yang telah diberikan Bank Mandiri kepada KPU Jombang. Kami akan membahas hal tawaran dari Bank Mandiri bersama dengan anggota komisioner, Sekretaris dan para Kasubag,” kata Muhaimin.
KPU Jombang tidak bisa gegabah dalam memutuskan akan menggunakan jasa perbankan yang mana dalam pengelolaan anggaran Pilkada 2018. Oleh karena itu dibutuhkan kajian dan pembahasan lebih lanjut dengan memperhatikan penawaran dan fasilitas yang ditawarkan dari masing-masing bank. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *