Tambahan Literatur di RPP Gusdur

20017547_10209466946538339_1900624479899974345_o

Tambahan literatur dari KPU RI untuk RPP Gusdur

 

kpu-jombangkab.go.id- Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur mendapat tambahan literatur yang dikirimkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Tambahan literatur ini berupa 4 (empat) macam buku tentang pendidikan demokrasi yaitu Umat Beragama Cerdas Berdemokrasi, Perempuan Cerdas Berdemokrasi, Komunitas Pinggiran Cerdas Berdemokrasi, dan Anak Muda Cerdas Berdemokrasi.

Keempat literatur ini rencananya akan dipajang di RPP Gusdur untuk menjadi salah satu informasi bagi pengunjung RPP Gusdur. “Buku-buku yang dikirimkan KPU RI selain menjadi tambahan literatur juga menjadi tambahan informasi yang disematkan di RPP Gusdur. Disamping itu, informasi dalam keempat buku ini dapat kita jadikan bahan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas,” kata Mochamad Fatoni, Komisioner Divisi SDM dan Parmas.

Tak hanya sebagai kerangka acuan dalam pembuatan bahan sosialisasi, namun buku tersebut dapat dijadikan salah satu agenda sebagai target pasar yang harus disasar KPU dalam sosialisasinya. “Dari judul buku tersebut, kita dapat menentukan target sasaran sosialisasi dan mengagendakannya lebih lanjut, sebagai contoh dengan melakukan sosialisasi kepada komunitas perempuan, pemuka agama maupun masyarakat di pelosok desa,” tambah Fatoni panggilan akrab pria kelahiran Jombang ini. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *