ISNU Akan Sekolahkan 10 Kadernya ke RPP Gusdur

IMG-20170322-WA0086ok

Ketua ISNU Kabupaten Jombang, Abdul Hannan Majdi

Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Jombang melayangkan surat permohonan ke KPU Kabupaten Jombang. Mereka mengajukan permohonan untuk mengirim kader-kadernya belajar kepemiluan di RPP Gusdur. Rencananya 10 (sepuluh) kader ISNU akan belajar sehari penuh, Jum’at nanti.

Keinginan ISNU untuk melayangkan surat permohonan ke KPU Jombang berkaitan dengan kunjungan ISNU pada 20 Juni 2017 lalu ke RPP Gusdur, yang mana dalam kunjungannya ISNU terkesan dengan RPP Gusdur yang ekspresif dan informatif.

Pada surat yang dilayangkan ISNU ke KPU Jombang tertanggal 03 Juli 2017, ISNU mengungkapkan keinginannya agar kader-kader ISNU dapat belajar di RPP Gusdur. “Pengetahuan yang diperoleh kader-kader ISNU nantinya dapat dijadikan bekal mereka untuk ikut berpartisipasi mengawal Pilkada 2018,” ungkap Abdul Hannan Majdy, Ketua ISNU Kabupaten Jombang didampingi Syafi’i, Wakil Sekretaris.

Menanggapi hal tersebut, Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Moch. Fatoni menyambut baik dan mengapresiasi keaktifan ISNU untuk mengawal Pilkada 2018 dan mensukseskan demokrasi di Jombang, khususnya.

“KPU Jombang dengan senang hati menerima kader-kader ISNU belajar di RPP Gusdur. Apalagi saat ini KPU Jombang sudah melakukan persiapan-persiapan terkait Pilkada 2018,” kata Fatoni, Selasa (04/07). (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *