Ketua KPU Ingatkan Pegawai Agar Tingkatkan Disiplin

IMG_2405

Apel Pertama KPU Jombang Pasca Lebaran 03/07/2017

kpujombangkab.go.id- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi, mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Jombang untuk lebih menjaga diri dan meningkatkan kedisiplinan kerja mengingat tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak 2018 sudah makin dekat. Demikian disampaikan dalam pengarahan apel pagi, Senin (3/7).

Muhaimin mengatakan, meskipun penyelenggaraan pemilukada yang merupakan agenda lima tahunan itu sudah menjadi tugas pokok dan fungsi utama KPU, tapi membutuhkan kesiapan mental dan kesigapan para pegawainya. Apalagi pada Pemilukada 2018, beban kerja KPU Kabupaten Jombang bertambah karena ada 2 (dua) Pemilukada yaitu Pemilihan Bupati Jombang dan Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

“Saya berharap seluruh pegawai mempersiapkan diri karena tugas kita lebih berat. Siapkan stamina, jaga kesehatan, dan siapkan mental untuk memulai kesibukan yang lebih banyak dan jaga diri, jaga sikap di luar kantor,” tegas Muhaimin.

Apel pada pagi itu adalah apel pertama setelah libur lebaran, sehingga Muhaimin Shofi atas nama pribadi dan atas nama seluruh Anggota KPU Kabupaten Jombang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Jombang. Ia menyadari selama bekerjasama, tentu saja sebagai manusia biasa tidak lepas dari khilaf. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *