Halal Bihalal, Ajang Konsolidasi KPU

 

IMG_2411

Halal bihalal keluarga besar KPU Jombang, Senin 03/07/2017

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri seluruh Anggota Komisioner, Sekretaris, para Kasubag dan Seluruh Staf KPU Jombang, Senin (03/07). Halal bihalal digelar didepan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur bertepatan hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438H.

Pada acara halal bihalal ini, seluruh keluarga besar KPU Jombang saling bersalaman secara bergiliran. Suasana halal bihalal yang penuh dengan nuansa religius, kekeluargaan dan keterbukaan dirasakan semua pegawai KPU Jombang yang hadir. Momentum halal bihalal ini pula dijadikan sebagai media konsolidasi untuk membangun rasa kekeluargaan dan saling membantu.

“Halal bihalal merupakan bentuk konsolidasi internal dalam menyikapi berbagai kemajuan dan kebijakan instansi. Apalagi setelah libur panjang dan akan menghadapi tahapan Pilkada 2018,” kata Muhaimin Shofi, Ketua KPU Kabupaten Jombang.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Jombang, Moch.Fatoni mengungkapkan, “Dengan halal bihalal diharapkan semua jajaran Sekretariat maupun Komisioner yang hadir dapat saling memaafkan, kembali fitrah serta mempererat persatuan dan persaudaraan”. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *