KPU Rapat Khusus Bahas Hasil Rakor Lamongan

IMG_0952 - Copy

KPUJombang Rapat Khusus Bahas Hasil Rakor Lamongan, Selasa (16/5)

IMG_0955 - Copy

KPUJombang Rapat Khusus Bahas Hasil Rakor Lamongan, Selasa (16/5)

 

Jombang. kpu-jombangkab.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menggelar rapat khusus membahas  review hasil Rapat Koordinasi (rakor) Perencanaan Kebutuhan dan Pengelolaan Logistik Pemilu serta Penganggaran di Lamongan pada tanggal 8 Mei 2017 lalu. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota Komisioner, Sekretaris dan para Kasubag di ruang rapat komisioner, Selasa (16/05).

Komisioner Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Muhaimin Shofi mengatakan bahwa untuk pengadaan barang dan jasa, KPU harus mengedepankan prinsip integritas, transparan, dan akuntabel. Hal ini untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada KPU.

Disamping membahas tentang pengadaan barang dan jasa, dalam rakor  juga membahas tentang rencana rekap langsung penghitungan suara yang diagendakan berlangsung selama 20 (dua puluh) hari, mulai dari TPS sampai ke KPU Kabupaten/Kota. “Jika rencana rekap 20 (dua Puluh) hari benar-benar dilaksanakan, dirasa cukup memberatkan KPU sehingga dibutuhkan mekanisme dan manajemen yang strategis”, ujar Muhaimin. (Anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *