Seluruh Pegawai KPU Jombang Harus Siap

IMG_0740

Apel Pagi Pegawai KPU Jombang, Senin (15/5)

IMG_0746

Muhaimin Shofi Selaku Pembina Apel Pagi Pegawai KPU Jombang, Senin (15/5)


Jombang, kpu-jombangkab.go,id- Mendekati tahapan pemilukada serentak tahun 2018 yang akan diluncurkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dalam waktu dekat, Muhaimin Shofi, Ketua KPU Kabupaten Jombang mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Jombang untuk mempersiapkan diri. Bukan hanya persiapan kesehatan fisik tapi juga kesiapan terhadap tupoksi masing-masing.

“Khususnya untuk logistik, saya berharap kesiapan kotak suara dan bilik sudah perlu dilakukan pengecekan karena tahapan segera diluncurkan KPU RI sehingga jika tahapan sudah dimulai, semua sudah siap,” ujar Muhaimin pada apel pagi Senin (15/5).

Menurut Muhaimin, inventarisasi logistik yaitu kotak dan bilik suara yang akurat sejak awal adalah pendukung kelancaran pendistribusian logistik. Apabila ada kotak dan bilik suara yang kondisinya sudah tidak memenuhi syarat atau tidak laik pakai, maka bisa segera dilaporkan ke KPU RI untuk dilakukan tindakan penggantian.

Muhaimin berharap seluruh personel KPU Kabupaten Jombang telah siap berjibaku dan bekerjasama menghadapi penyelenggaraan Pemilu Bupati Jombang dalam pemilukada serentak tahun 2018. Bukan hanya itu tapi juga memasuki tahapan pemilu nasional tahun 2019 yang dimulai dengan kegiatan verifikasi partai politik yang diperkirakan mulai bulan Oktober 2017. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *