PKB Akan Kirim Kader Saksi, Belajar di RPP Gusdur

IMG_0499

PKB Akan Kirim Kader Saksi, Belajar di RPP Gusdur

IMG_0429

PKB Akan Kirim Kader Saksi, Belajar di RPP Gusdur

 

Jombang. kpu-jombangkab.go.id. Pasca diresmikannya RPP Gusdur KPU Kabupaten Jombang pada 22 April 2017 lalu, gaung RPP Gusdur sebagai tempat untuk sosialisasi kepada masyarakat semakin terasa. Setelah dikunjungi kader PDI-P, giliran RPP Gusdur mendapat kunjungan dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (09/05).

Pada kunjungan kali ini, PKB sangat mengapresiasi segala konten yang diterapkan pada RPP Gusdur. Mulai dari informasi proses tahapan pemilu, contoh perlengkapan pada TPS, maket TPS, ruang audiovisual bahkan permainan-permainan yang disematkan juga tak luput dari perhatian kader-kader PKB ini.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, salah seorang kader PKB, Anas Burhani mengungkapkan sangat terkesan dengan usaha KPU dalam sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan mengedukasi tentang demokrasi dan kepemiluan. “PKB rencananya akan mengirim surat permohonan kepada KPU untuk bisa menggunakan RPP Gusdur guna melatih saksi-saksi dari PKB secara berjenjang, agar nantinya saat pemilu berlangsung saksi-saksi dari PKB sudah paham benar tentang pemilu dan tanggungjawabnya”, tambah Anas. (Anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *