Jelang Tahapan Pilkada, Divisi SDM dan Parmas Rancang Desain Sosialisasi

IMG_0553

Jelang Tahapan Pilkada, Divisi SDM dan Parmas Rancang Desain Sosialisasi

IMG_0556

Jelang Tahapan Pilkada, Divisi SDM dan Parmas Rancang Desain Sosialisasi

IMG_0558

M. Fatoni, Divisi SDM dan Parmas memimpin rapat

 

Jombang. kpu-jombangkab.go.id. Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Jombang Tahun 2018 akan memasuki tahapan pada 2017 ini. Untuk mempersiapkan sosialisasi kepada masyarakat sebelum masa tahapan dimulai, KPU Kabupaten Jombang mengadakan rapat dengan agenda pembahasan sosialisasi menjelang pemilukada 2018 di ruang Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Selasa (09/05). Rapat dihadiri oleh Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Kasubag Teknis Hupmas dan beberapa staf dari masing-masing sub-bagian.

Rapat dibuka oleh Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Moch Fatoni dengan menjelaskan bahwa sosialisasi akan mulai dilakukan pada bulan Juni. Hal ini dikarenakan pada bulan Juni nanti NPHD rencananya sudah ditandatangani.

“Untuk sosialisasi nanti, kita akan memberikan souvenir kepada masyarakat. Adapun apa yang akan kita berikan kepada masyarakat harus sesuatu yang bisa berguna dan didesain sedemikian rupa sehingga pesan dari sosialisasi dapat diterima”, tambah Fatoni.

Disamping desain souvenir, KPU Jombang juga merencanakan untuk diversifikasi souvenir. Artinya ada beberapa souvenir yang berbeda. “Kita akan mengemas sosialisasi sedemikian rupa sehingga menarik bagi masyarakat dan tidak membosankan sehingga harapan kita untuk kenaikan angka partisipasi masyarakat dalam pemilu 2018 nanti benar-benar bisa tercapai”, pungkas Fatoni. (Anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *