Pertahankan Kekompakan dan Koordinasi Antar Bagian

IMG_0276

Apel pagi yang diikuti seluruh Komisioner dan jajaran Kesekretariatan KPU Kabupaten Jombang

 

Jombang. kpu-jombangkab.go.id. Apel pagi yang diikuti seluruh Komisioner dan jajaran Kesekretariatan KPU Kabupaten Jombang dilaksanakan di depan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur KPU Kabupaten Jombang, Jalan KH. Romly Tamim Jogoroto, Jombang, Senin (08/05). Setelah beberapa minggu tidak melaksanakan apel pagi hari senin karena bertepatan dengan hari libur, kali ini Ketua KPU Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi sebagai pengambil apel kembali menggugah semangat seluruh keluarga besar KPU Jombang untuk terus berkarya dan berdedikasi menjalankan tugas-tugasnya.

Muhaimin Shofi dalam amanatnya juga mengungkapkan bahwa hendaknya seluruh pegawai di KPU Jombang harus tetap mempertahankan kekompakan dan koordinasi antar bagian. “Sebentar lagi KPU Jombang akan menghadapi tahapan pemilu, baik Pemilukada Kabupaten Jombang maupun Pemilukada Provinsi Jawa Timur. Oleh sebab itu, diharapkan seluruh keluarga besar KPU Jombang tanpa terkecuali untuk terus menjaga kekompakan dan terus melakukan koordinasi antar bagian”, pungkas Muhaimin.

Setelah menyampaikan amanatnya, Muhaimin mengajak untuk mengawali hari pertama di minggu ini dengan berdoa agar seluruh pegawai diberi kesehatan dan dapat menjalankan tugas-tugasnya. (Anjar)

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *