KPU-Polres Koordinasi Pengawalan Logistik

IMG_0261

KPU-Polres Koordinasi Pengawalan Logistik

IMG_0256

KPU-Polres Koordinasi Pengawalan Logistik

IMG_0268

KPU-Polres Koordinasi Pengawalan Logistik

 

Jombang. kpu-jombangkab.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang mengadakan Rapat Koordinasi Pengawalan dan Pengamanan Logistik Pemilukada 2018 bersama Kepolisian Kabupaten Jombang, Jum’at (05/05). Rapat diadakan di ruang rapat komisioner dan dihadiri oleh Seluruh anggota Komisioner, Sekretaris, Para Kasubag dan Anggota Kepolisian Polres Jombang.

Rapat dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Jombang Muhaimin Shofi dengan menjelaskan struktur organisasi dan pejabat yang berwenang. “Untuk Pemilukada 2018, Sekretaris KPU Jombang selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang akan mengambil kebijakan terkait anggaran”, jelas Muhaimin. Namun Sekretaris selaku KPA dalam mengambil kebijakan juga berdasarkan amanat dan pertimbangan dari Komisioner KPU Jombang.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Perencanaan, Kompol Heru mengungkapkan bahwa jajaran Polres Jombang siap melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik. Tidak hanya itu, jajaran Polres Jombang juga siap melakukan pengamanan pada saat proses pemungutan suara hingga penghitungan suara selesai dilaksanakan.

Dalam rapat koordinasi ini, KPU Kabupaten Jombang dan Kepolisian Polres Jombang sepakat melakukan perumusan anggaran agar tidak terjadi double accounting dalam penggunaan alokasi anggaran untuk keamanan Pemilu 2018 nanti. (Anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *