KPU Kabupaten Jombang Laksanakan Rapat Penyusunan Rencana Kerja 2018

 

2712017Renja 2018 2

Rapat Penyusunan Rencana Kerja 2018 KPU Kabupaten Jombang

2712017Renja 2018 3

Rapat Penyusunan Rencana Kerja 2018 KPU Kabupaten Jombang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menggelar Rapat Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2018 di Sendang Raos Trawas Mojokerto, Jumat (27/01). Rapat tersebut dipimpin Ketua KPU Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi dan dihadiri seluruh komisioner, kasubag dan staf KPU Kabupaten Jombang. “Rapat penyusunan rencana kerja ini diharapkan dapat merencanakan kegiatan dan penganggaran dengan cermat, tepat dan akurat agar capaian anggaran pada tahun 2018 dapat memenuhi target mendekati 100%” ujar Muhaimin Shofi.

 

Selanjutnya, sambutan dari Anggota Komisioner KPU Kabupaten Jombang diantaranya Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, Abdul Wadud Burhan Abadi. Dalam sambutannya, Burhan menyampaikan bahwa seluruh jajaran KPU Kabupaten Jombang, baik komisioner maupun sekretariat harus menjadi sebuah tim dan keluarga yang solid sehingga dapat saling bersinergi dan melengkapi kekurangan masing-masing dan mensukseskan setiap tugas dan kegiatan di KPU Kabupaten Jombang.

 

Rapat diakhiri dengan penanda tanganan Rencana Kerja 2018 oleh Ketua KPU Kabupaten Jombang dan dilanjutkan serah terima kepada Sekretaris KPU Kabupaten Jombang yang diwakili oleh Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik, Heri Subagyo. (dras/den)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *