Lengkapi Bahan Skripsi, Mahasiswi Unesa Minta Data Pilbup 2013

18012017 berita Mahasiswa Unesa 2

Lengkapi Bahan Skripsi, Mahasiswi Unesa Minta Data Pilbup 2013

18012017 berita Mahasiswa Unesa

Deni Laksono, Kasubag Teknis Hupmas ketika menemui Mahasiswi Unesa yang meminta Data Pilbup 2013 untuk Lengkapi Bahan Skripsi,

 

Jombang, kpujombangkab.go.id Fardina Kartika Rizqiyah, mahasiswi jurusan Sosiologi Universitas Negeri Surabaya (Unesa), berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang Jalan Romly Tamim Jogoroto Jombang , Senin 16 Januari 2016, pukul 11.00 WIB. Kedatangannya untuk melengkapi berkas permohonan permintaan data perolehan suara dan tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Jombang Tahun 2013.

Kedatangan mahasiswi yang berdomisili di Desa Ngrandu Lor Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang ini diterima oleh Deni Laksono, Kasubag Teknis dan Hupmas sekaligus Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Sekretariat KPU Kabupaten Jombang, setelah melalui prosedur penandatangan buku tamu dan memberikan fotokopi KTP, PPID selanjutnya menindaklanjuti dengan mengirimkan softcopy berkas yang dibutuhkan. “Mengingat berkas yang diminta sangat banyak,  agar efisien kami mengirimkan melaui surat elektronik (email),” tegas Deni.  (dyt/den)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *