Penandatangan Berita Acara dan Serah Terima Surat Suara Kepada Pemenang Lelang di KPU Kabupaten Jombang

IMG_7813

Penandatangan Berita Acara dan Serah Terima Surat Suara Pada Pemenang Lelang di KPU Kabupaten Jombang

IMG_7814

Penandatangan Berita Acara dan Serah Terima Surat Suara Pada Pemenang Lelang di KPU Kabupaten Jombang

  Jombang, kpu-jombangkab.go.id Bagus Prasetyo pemenang lelang surat suara Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Jombang dan Provinsi Jawa Timur Tahun 2013 dan Pemilu DPR, DPD dan DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 mendatangi kantor KPU Kabupaten Jombang, Rabu (11/11). Kedatangannya disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Jombang Moch. Fatoni selaku wakil Divisi Logistik, Umum dan Keuangan serta Dja’far Divisi Teknis KPU Kabupaten Jombang, selain itu Hanif Purwanto Sekretaris KPU Kabupaten Jombang turut serta menerima kedatangan rombongan dari pemenang lelang yang diadakan di KPKNL Malang tanggal 29 Desember 2016 yang lalu. Kedatangan mereka dalam rangka melaksanakan tahapan lanjutan proses lelang yaitu serah terima barang dan penandatanganan berkas lelang.

WhatsApp Image 2017-01-12 at 09.14.46

Penandatangan Berita Acara dan Serah Terima Surat Suara Pada Pemenang Lelang di KPU Kabupaten Jombang

Panitia Lelang  surat suara Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Jombang dan Provinsi Jawa Timur Tahun 2013 dan Pemilu DPR, DPD dan DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, melaksanakan tahapan lanjutan proses lelang yaitu serah terima barang dan penandatanganan berkas lelang pada Rabu 11 Januari 2017 di kantor KPU Kabupaten Jombang, sekitar pukul 14.30 WIB. Berkas lelang yang ditandatangani adalah Berita Acara Serah Terima Barang Logistik Pasca Pemilu/ Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2013, Gubernur dan Wakil Gubernur 2013, Legislatif Tahun 2014 dan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 Nomor : 05/BA/I/2017.

Tri Suko Wibowo, Pejabat Penjual Barang Logistik Pasca Pemilu dan Pemilu Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Jombang pada KPU Kabupaten Jombang bertindak sebagai Pihak Pertama dan Bagus Prasetyo warga Kelurahan Klatak Kalipuro Banyuwangi, pemenang lelang, sebagai Pihak Kedua. Berita Acara juga ditandatangani oleh Anggota Panitia Lelang lainnya dari KPU Kabupaten Jombang, yaitu : Dina Triasmadji, Fitri Maharani Yudhita dan Sukarlan. Turut menyaksikan dan mengetahui penandatanganan berita acara berkas lelang dan serah terima surat suara tersebut, Hanif Purwanto Sekretaris KPU Kabupaten Jombang.

Bagus Prasetyo juga menandatangani surat pernyataan di atas materai Rp 6.000 (enam ribu rupiah) yaitu surat pernyataan kesanggupan Pihak Kedua sebagai pemenang lelang untuk melebur atau didaur ulang sehingga fisik dan informasinya tidak dapat dikenali lagi. Selanjutnya, dengan pengawasan dari aparat kepolisian dan staf Sekretariat KPU Kabupaten Jombang, proses pengangkutan surat suara dilaksanakan sesuai prosedur yang berlaku. (dyt/den)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *