KPU Jombang Layani Penelitian Mahasiswa STKIP PGRI Jombang

12012017 berita STKIP PGRI

KPU Jombang Layani Penelitian Mahasiswa STKIP PGRI Jombang

12012017 berita STKIP PGRI_1

Fitri Maharani Yudhita, staf sub bagian teknis hupmas KPU Kabupaten Jombang, ketika memberikan Surat Keterangang Penelitian kepada Mahasiswa STKIP PGRI Jombang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang melakukan serah terima surat keterangan telah melaksanakan penelitian kepada Mahasiswa STKIP PGRI Jombang, Miftahur Rohman. Bertempat di ruang tamu KPU Kabupaten Jombang, serah terima diwakili oleh Fitri Maharani Yudhita, staf sub bagian teknis hupmas KPU Kabupaten Jombang, Kamis (12/01).

Miftahur Rohman, Mahasiswa STKIP PGRI Jombang yang mengambil program pendidikan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan NIM 123148 ini melakukan penelitian dalam rangka penyusunan skripsi dengan judul “Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilihan Kepala Daerah Langsung di Kabupaten Jombang Tahun 2013” dengan menggunakan metode pendekatan kualitatif.

Metode Pendekatan Kualitatif yang dilakukan Miftahur Rohman yaitu salah satunya dengan melakukan wawancara langsung kepada Ketua KPU Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi bulan November tahun yang lalu. (dras/den)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *