Mengawali Tahun 2017, KPU Jombang Adakan Rapat Rutin Pencermatan RKA-K/L 2017

05012017-berita-rapat-2017

Rapat Rutin KPU Kabupaten Jombang dalam rangka Pencermatan RKA-K/L 2017

05012017-berita-rapat

Rapat Rutin Pencermatan RKA-K/L 2017

Jombang. kpu-jombangkab.go.id. Memasuki Tahun Anggaran 2017, KPU Kabupaten Jombang mengadakan rapat rutin dalam rangka pencermatan RKA-K/L di ruang rapat Komisioner KPU Kabupaten Jombang, Rabu, (4/1). Dalam rapat yang dihadiri oleh Komisioner, Sekretaris dan Kasubag KPU Kabupaten Jombang kali ini dibuka oleh Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Jombang, Djafar.

Terkait anggaran Tahun 2017, Moch. Fatoni selaku wakil Divisi Logistik, Keuangan dan Umum KPU Kabupaten Jombang meminta kepada seluruh Divisi dan Kasubag untuk mencermati anggaran tersebut secara seksama. Pencermatan ini dibutuhkan untuk mengidentifikasi program/kegiatan yang sesungguhnya sangat penting namun tidak tercover dalam penganggaran serta menjadualkan pelaksanaan kegiatan secara lebih akurat.

“Pagu Anggaran Tahun 2017 untuk KPU Kabupaten Jombang sebesar Rp. 3.060.335.000.”, ungkap Hanif Purwanto Sekretaris KPU Kabupaten Jombang. “Meski dihadapkan pada penurunan anggaran, namun jajaran KPU Kabupaten Jombang harus tetap semangat dan optimis sehingga dapat menjalankan agenda-agenda lembaga dengan prinsip transparansi dan akuntabilitas tinggi” ujar Hanif. (dras/den)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *